oleh

Tim Garuda Minta Tunda Tes Kesehatan Sachrudin

Kabar6-Tim sukses Gerakan Dukung Arief (Garuda) berencana akan meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang untuk menangguhkan jadwal tes kesehatan Sachrudin.

“Kami dari Tim Garuda akan meminta KPUD menjadwal ulang pemeriksaan kesehatan terhadap beliau, karena kesehatan Pak Sachrudin sudah mulai membaik, sudah bisa bicara normal, tinggal pemulihan saja,” kata Dasep Sediana, Ketua Tim Pemenangan Garuda di Tangerang, Senin (15/7/2013).

Dasep menjelaskan, pihaknya melayangkan surat ke KPUD pada Senin (15/7/2013) sore.

“Untuk menunjang dan memperkuat permohonan penangguhan pemeriksaan kesehatan, tim dokter yang menangani beliau di RS Siloam juga akan melayangkan surat kepada IDI dan KPUD untuk menjadwal ulang pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Dasep memastikan, Sachrudin akan menjalani tes kesehatan sesuai dengan ketentuan. “Besok Pak Arief dulu yang mengikuti tes kesehatan, sementara Pak Sachrudin mungkin tidak besok, tapi setelah dijadwal ulang,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sachrudin yang menjadi Wakil Arief Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang mengalami sakit mendadak hingga tak sadarkan diri. Ia sempat dirawat intensif di RSU Usaha Insani hingga akhirnya dirawat di RS Siloam Gleneagles.(arsa/yps)

Berita Terbaru