oleh

Tim Azizah – Ruhama Kawal Dukungan di Kertas Suara Pilkada Tangsel

Kabar6-Tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 Siti Nurazizah – Ruhamaben mengaku bersyukur atas hasil popularitas dan elektabilitas yang terus menanjak dari hasil “ngampung”. Meski demikian tugas yang diemban belum selesai.

“Usai masa kampanye adalah waktunya mengamankan dukungan di kertas suara,” kata juru bicara tim Azizah – Ruhama, Diska Putri Pamungkas, Jum’at (4/12/2020).

Menurutnya, kini tim Azizah – Ruhama fokus untuk mengamankan suara di kantong-kantong warga pemilih. Tim ingin memastikan warga Tangsel minim golput, dan pemilu berjalan bersih, jujur dan adil.

“Elektabilitas dan popularitas Siti Nurazizah kian menanjak, merupakan bukti bahwa masyarakat Tangerang Selatan haus akan pemimpin baru yang membawa perubahan,” terang Diska.

Utamanya, lanjut Diska, adalah untuk mengatasi segala permasalahan ketimpangan sosial yang menjadi isu sistemik yang tak terselesaikan di Tangsel. “Siti Nurazizah sebagai penantang baru, dengan perspektif baru terhadap masalah menjadi jawaban untuk keinginan masyarakat Tangsel,” tambahnya.

**Baca juga: Survei KPN, Golput Banyak dan Benyamin Davnie Unggul

Diska juga mengapresiasi masyarakat, para tokoh nasional termasuk mantan Presiden RI keenam sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang terus memberikan dukungan serta motivasi kepada Azizah – Ruhama di Pilkada serentak 2020.(yud)

Berita Terbaru