oleh

TikToker AS Nekat Tinju Wajah Hiu yang Menyerangnya

Kabar6-Heather West (42), seorang TikToker dengan nama akun @wildwitchofthew3st, mengunggah rekaman video saat dirinya yang sedang snorkeling berulang kali ‘meninju’ wajah seekor hiu lemon yang menempel di kakinya.

Berawal ketika wanita asal Amerika Serikat (AS) itu, melansir thesun, snorkeling di Taman Nasional Dry Tortugas bersama teman-temannya. Mereka bermaksud pergi ke Loggerhead Key untuk mengunjungi Little Africa, tetapi kembali ke daratan karena kondisi yang berombak. West mengatakan, dia adalah anggota terakhir di dalam air ketika wanita itu merasakan sesuatu menarik kakinya.

“Saya segera berbalik dan ketika saya melakukannya, saya merasakan sesuatu merenggut kaki saya. Otak saya tidak dapat benar-benar memahami apa yang sedang terjadi dan saya pikir salah satu dari mereka telah meraih kaki saya, mencoba menakut-nakuti saya,” kata West dalam salah satu video.

West pun menyadari, sesuatu itu ternyata seekor hiu yang sedang mencengkeram. Secara refleks, West berulang kali meninju wajah hiu hingga sekira 30 detik, wanita itu berhasil terlepas dari maut. ** Baca juga: Mempelai Wanita India Dinikahkan dengan Tamu Undangan Setelah Pengantin Pria Kabur

“Begitu saya sampai di pantai, saya melihat ke bawah dan melihat bahwa kaki saya masih di sana sehingga saya sangat bersemangat dan mulai berteriak. Saya menang, saya menang, saya menang,” ujar West.

West menerangkan, kerusakan pada kakinya sangat parah sehingga harus dibawa ke Key West melalui pesawat amfibi untuk perawatan medis. Ditambahkan, butuh 20 jahitan untuk memperbaiki kakinya.(ilj/bbs)