oleh

Tiga Pilar Batu Ceper Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Kabar6-Unsur tiga pilar Muspika Batu Ceper, Kota Tangerang, gelar apel siaga Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 di Jalan Daan Mogot KM 21, Lapangan Komando Koramil 02 Batu Ceper, Senin (31/12/2018).

Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Hariyanto menjelaskan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan meningkatkan sinergi, tiga pilar siap lakukan pengamanan malam tahun baru di Batu Ceper.

“Melalui apel gelar pasukan, kita tingkatkan sinergi tiga pilar dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di malam pergantian tahun ini,” tegas Mayor Arm Bambang Hariyanto di hadapan 85 peserta apel lintas instansi dan organisasi.

Senada, Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan menambahkan, sinergi tiga pilar semakin kokoh dan siap untuk mengamankan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polsek Batu Ceper.

“TNI-POLRI dan Muspika Batu Ceper siap mengamankan malam tahun baru guna memberikan rasa aman dan kondusif di masyarakat,” tegas Kompol Hidayat Iwan.

Kata Kompol Hidayat Iwan, sebelumnya pihaknya terus melakukan pengamanan di wilayah hukum Polsek Batu Ceper. Baik itu Operasi Cipta Kondisi maupun Patroli Biru untuk antisipasi guantibmas.

“Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan prioritas kami. Untuk itu, kami tetap melakukan Operasi Cipta Kondisi dan Patroli Biru di wilayah hukum Polsek Batu Ceper,” ungkapnya.

**Baca juga: Pemuda Teluknaga Tenggelam Di Laut Kepulauan Seribu.

85 peserta hadir dalam apel pengamanan Malam Tahun Baru 2019 itu, diantaranya TNI-POLRI, Camat Batu Ceper, Satpol PP, Organisasi masyarakat Pokdarkamtibmas, Ormas Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, Ormas FKPPI dan Ormas Mitra Koramil. (jic)

Berita Terbaru