oleh

Tiga Pemenang Lucky Draw Datsun Dari MPM Auto Alam Sutera

Kabar6-Supriyanto, Kurniati, dan Ika, tak bisa membendung rasa senang saat nama mereka dipanggil sebagai pemenang promo berhadiah dari Datsun.

 

Supriyanto mendapatkan 25 gram emas murni, Kurniati 15 gram emas murni, dan Ika mendapatkan tabungan pendidikan sebesar Rp5 juta. Ketiganya adalah customer PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto, dealer mobil Datsun dan Nissan Alam Sutera Tangerang Selatan.

 

“Program Lucky Draw ini adalah dalam rangka first anniversary Datsun Indonesia. Event promo yang diadakan secara nasional ini memberikan hadiah emas dan tabungan pendidikan untuk ratusan customer. Kebetulan tiga hadiah berhasil dimenangkan oleh ketiga customer kami, MPM Auto Alam Sutera Tangerang Selatan. Tentunya ini sangat menggembirakan apalagi kami belum lama buka di kawasan Tangerang,” tutur Bernard Wirawan, Kepala Cabang MPM Auto Alam Sutera, saat hadir dalam ceremony penyerahan hadiah kepada pemenang, Sabtu, (11/7/2015).

 

Menurut Bernard, selain sebagai peringatan hari jadi Datsun Indonesia, program tersebut juga sebagai upaya memperkenalkan branding Datsun dengan Nissan. “Kami berharap masyarakat semakin mengenal Datsun, mobil 1200 CC dengan harga yang sangat terjangkau”.

 

“Untuk service dan spare part mobil Datsun, saat ini sudah dapat dilakukan dan dibeli di dealer Nissan di mana pun berada, khususnya di MPM Auto. Di kawasan Tangerang sudah tersedia 2 MPM Auto, di BSD dan Alam Sutera,” ucap Bernard menambahkan. ** Baca juga: Jelang Lebaran, PT. Feelbuy Indonesia Bagikan 100 Paket Sembako

 

Meski baru, Datsun telah berhasil menarik hati para pecinta otomotif di Indonesia, paling tidak ini terlihat dari penjualan unit Datsun yang terus meningkat di MPM Auto Alam Sutera.(asri)

Berita Terbaru