oleh

Tiga Pasar Ini Segera Diserahkan ke PT PITS

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) segera menyerahkan pengelolaan tiga pasar tradisional kepada Badan Usaha Milik Daerah. Kini aset-aset daerah di sekitarnya sedang diinventarisir.

“(Biar) lebih rapi dan keuangan lebih maksimal,” kata Sekretaris Daerah, Muhamad menjawab pertanyaan kabar6.com ditemui di Puspemkot Tangsel, kemarin.

Ia menyebutkan, ketiga pusat perekonomian yang akan diserahkan ke PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) antara lain Pasar Jombang, Serpong dan Bintaro.

Muhamad menyebutkan, alasan ketiga pasar tradisional di atas lebih dulu diserahkan karena legalitasnya sudah jelas.**Baca juga: Kotret Gelar Pameran Fotografi di Museum Juang TMP Taruna.

“Itu kan yang udah gampang ya. Enggak terlalu krodit, kalo yang banyak masalah nanti dulu. Yang diserahkan yang udah mateng,” jelasnya.

“Nanti kita serahkan asetnya. Kita harus pisahkan asetnya baru dikelola oleh PT PITS. Efisiensi, sekarang hasilnya berapa. Pendapatannya berapa kita, tenaga kita terkuras di sana kan. Biaya operasional segala macem. Sekarang enggak maksimal,” tambah Muhamad.(yud)

Berita Terbaru