oleh

Tiga Lokasi Seru Bercinta Dalam Air

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Beberapa pasangan suami istri yang bosan bercinta dalam kamar tidur, ada yang memilih alternatif bercinta di lokasi yang berbeda. Salah satunya bercinta dalam air. Selain memiliki sensasi berbeda, bercinta dalam air pun cukup memicu adrenalin.

Sebenarnya para ahli sangat tidak menyarankan pasangan bercinta di dalam air. Dikutip dari bintang.com, hal ini lantaran banyak bakteri dan jamur yang bisa jadi malah membuat masalah pada kelamin.

Kolam renang, sungai, atau laut disarankan hanya digunakan sebagai lokasi pemanasan (foreplay). Setelah itu ada tiga tempat basah yang bisa jadi pilihan untuk bercinta. Di mana sajakah itu?

1. Pinggir kolam renang
Bercinta di pinggir kolam renang akan menciptakan sensasi mendebarkan. Syaratnya, asalkan kolam renang tersebut milik pribadi, sehingga memberi rasa nyaman.

2. Bathub atau shower
Sensasi bercinta di bahtub atau shower juga bisa jadi pilihan. Namun Anda dan pasangan harus tetap berhati-hati agar tidak terpeleset.

Jangan lupa sikat lantai kamar mandi, dan saat beraksi berpeganganlah pada apa pun yang kuat demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Pantai
Bercinta di dalam laut harus dihindari lantaran airnya mengandung garam yang bisa menyebabkan iritasi organ intim. Namun Anda dan pasangan bisa bercinta di atas pasir. Tentu saja dengan menggunakan alas yang lebar, dan pastikan pantainya sepi. ** Baca juga: Baca Pikiran Pria Saat Pasangan Sedang Women on Top

Selamat menikmati sensasi menakjubkan bercinta dalam air.(ilj/bbs)

Berita Terbaru