oleh

Tiga Langkah Panas Bercinta di Musim Hujan

Kabar6-Biasanya musim hujan memicu kadar testosteron di tubuh mengalami penurunan. Sehingga berpengaruh pada berkurangnya libido. Jika hal tersebut dibiarkan, hati-hati kehidupan seks anda mulai terancam.

Nah, agar hubungan intim Anda tidak melulu membeku seiring dinginnya cuaca di musim hujan, ada baiknya ada mempelajari sejumlah trik panas yang diberikan oleh beberapa seksolog dan konsultan perkawinan, agar suasana tempat tidur Anda tetap panas bergelora.

1.Jangan Abaikan Aset

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan di jurnal Perception, kaum lelaki berpendapat perempuan terlihat jauh lebih seksi pada musim dingin. Di musim panas, lelaki cenderung lebih kritis menilai tubuh perempuan karena mereka melihat terlalu banyak bagian tubuh yang terekspos pakaian mini.

Sementara itu, di musim dingin perempuan menutup tubuh rapat-rapat dengan pakaian hangat sehingga membuat lelaki cenderung mengabaikan berbagai kekurangan tubuhnya.

Jika Anda kurang nyaman bermalas-malasan di tempat tidur bersama pasangan tanpa mengenakan busana sehelai pun, karena udara dingin, coba kenakan sesuatu yang dapat menonjolkan aset tubuh yang paling berharga, misalnya dengan mengenakan tank top seksi, atau bra longtorso.

2.Sensasi panas
Menurut Yvonne K. Fulbright, Ph. D, penulis buku Touch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots. Tiupkan udara panas pada area berkulit tipis di tubuh pasangan, seperti leher, telinga, paha bagian dalam, dan skrotum. karena sensasi panas membawa darah ke permukaan kulit sehingga meningkatkan sensitivitas.
Atau, taruh cangkir berisi teh hangat di meja samping tempat tidur. Lalu sebelum Anda memberikannya seks oral, sesap seteguk teh untuk memberikan hawa hangat di mulut.

3. Coba Hubungan Lebih intim
Daripada mencoba posisi bercinta rumit yang memerlukan keahlian dan fleksibilitas luar biasa, mengapa tidak mencoba posisi menyenangkan seperti spoon position. Jangan lupa memaksimalkan peran payudara Anda untuk memberikan kesenangan pada saat foreplay.

“Payudara Anda terdiri atas jaringan kelenjar, sehingga mampu menghasilkan panas ketika dirangsang dan ditekankan di atas kulit hangat,” jelas Lou Paget, penulis Hot Mamas.(IC/sak)

Berita Terbaru