oleh

Tiga Hari Tak Sadarkan Diri di Depan Ruko, Melda Kena DBD

Kabar6-Identitas wanita yang ditemukan tak sadarkan diri selama tiga hari di depan ruko Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, kemarin, Selasa, (15/1/2019) akhirnya diketahui.

Korban diketahui bernama Melda (22), warga Jalan Jamblang I, Tambora, Jakarta Barat. Identitas Melda terungkap setelah polisi mengambil sidik jari wanita malang tersebut.

“Setelah dilakukan pengambilan sidik jari dengan alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification (MAMBIS), Tim INAFIS akhirnya mengetahui identitas wanita tersebut yang merupakan seorang mahasiswi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (16/1/2019).

Deddy menambahkan, Melda hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang. Kondisinya pun berangsur membaik.

“Hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang, bahwa korban terkena DBD, Trombosit 26.000, demam 36,7 ada bintik merah di tangan dan kaki,” ungkap Deddy.

Deddy menegaskan, Melda bukan merupakan korban perampokan. Sebab mahasiswi itu mengaku barang berharga miliknya tidak ada yang hilang.

“Bukan korban perampokan. Ditubuhnya juga tidak ada luka-luka baru,” tegasnya.**Baca Juga: TNI AL Banten Pantau Aktivitas Gunung Anak Krakatau.

Deddy menambahkan, untuk kronologis Melda berada di depan Ruko Pasar Baru masih didalami pihaknya. Saat ini kondisi korban belum stabil.

“Kronologis bagaimana korban bisa sampai di TKP dan pingsan belum bisa di detailkan karena fisiknya masih lemah,” ungkapnya. (Vee)

Berita Terbaru