oleh

Tidak Usah Khawatir, Beberapa ‘Kekurangan’ Pada Istri Ini Sering Diabaikan Suami Kok

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Meskipun menyenangkan, tidak sedikit wanita yang masih saja mencemaskan penampilannya saat bercinta dengan pasangan. Tidak hanya soal pencapaian orgasme, ternyata ada beberapa hal konyol yang terlalu dicemaskan kaum hawa.

Padahal, ‘kekurangan’ tersebut sering diabaikan oleh suami. Apa saja hal yang dimaksud? Dikutip Tabloid Nova dari Idiva, berikut uraiannya:

1. Berapa banyak garis halus dan selulit yang Anda miliki. Sejujurnya, tidak akan ada pria yang menghitung jumlah garis halus dan selulit pada tubuh Anda. Ia akan lebih fokus pada suasana bercinta yang intim dan mesra.

2. Paha dan lengan tidak kencang. Suami Anda khan tidak menikahi supermodel pakaian dalam Victoria Secret? Jadi mengapa harus minder. Selama tubuh Anda tidak membesar drastis dan masih terlihat normal, Anda tidak perlu memusingkan masalah paha dan lengan yang sudah tidak kencang lagi.

3. Miss V tidak harum seperti parfum. Selama Anda bersih, pria tidak akan berkomentar miring. Ingat, menggunakan cairan atau sabun pembersih Miss V hanya akan menganggu siklus normal dalam organ Miss V yang berdampak buruk pada kondisi lainnya.

4. Lupa mencukur rambut kaki. Semestinya wajar saja bila tumbuh bulu halus. Malah seringkali terkesan seksi, lho.

5. Anda tidak bersuara saat bercinta dan rambut menutupi seluruh wajah. Siapa yang akan mendengarkan erangan nikmat Anda. Selain itu, sangat sulit untuk memperhatikan detail menit ketika sedang bergairah, bukan?

6. Ekspresi wajah Anda aneh ketika bercinta. Selain tidak ada yang memperhatikan, setiap manusia memiliki fungsi dan reaksi tubuh yang sama, bukan? ** Baca juga: Jangan Remehkan Kekuatan Tahu yang Bikin Anda ‘Jos’ di Ranjang

Hilangkan kerisauan Anda, dan fokuslah pada sesi bercinta bersama suami.(ilj/bbs)

Berita Terbaru