oleh

Tidak Perlu Resah, Kadang Wanita Cuek dengan Beberapa Hal Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak hanya wanita, ternyata pria pun memiliki rasa kurang percaya diri saat bercinta antara lain mulai dari kondisi tubuhnya, ukuran Mr. P, hingga bau badan.

Hal yang mungkin belum Anda ketahui, wanita sebenarnya tidak terlalu mempedulikan beberapa hal yang terjadi pada pasangannya selama bercinta. Apa sajakah itu? Dikutip dari Kelas Cinta berikut uraiannya:

1. Bentuk perut
Banyak anggapan yang mengatakan bawa wanita menyukai pria dengan perut yang berbentuk six pack. Kenyataannya, pria berperut six pack bukanlah fantasi mereka. Percayalah, wanita tidak terlalu memerhatikan bentuk perut Anda selama bercinta. Mereka lebih peduli dengan kemampuan Mr. P saat ereksi.

2. Keringat pasangan
Bercinta sering dikatakan sebagai olahraga alternatif untuk membakar kalori. Karena itulah tidak heran jika pria akan mengeluarkan keringat, yang dapat memunculkan bau kurang sedap. Akibatnya, pria takut pasangan kehilangan gairah bercinta setelah menghirup atau merasakan keringat mereka.

Hasil penelitian yang dimuat dalam The Journal of Neuroscience, mengungkapkan bahwa wanita dapat bergairah hanya dengan menghirup aroma keringat pria. Faktanya, keringat pria mengandung pheromone, senyawa kimia yang dapat menimbulkan ketertarikan seksual antara pria dan wanita.

Dan itu terdapat secara alami pada aroma tubuh seseorang. Dengan menghirupnya, level kortisol pada wanita akan meningkat. Kortisol adalah hormon yang memicu stres, namun hormon ini juga bertanggung jawab atas bangkitnya gairah seksual serta ovulasi pada wanita.

3. Ukuran Mr. P
Pria yang memiliki Mr. P berukuran kecil merasa minder karena khawatir tidak bisa memuaskan pasangan. Survei yang melibatkan 2.000 wanita dan pria berusia di atas 25 tahun, dilakukan Durex, mengungkap apa yang paling penting untuk wanita saat bercinta.

Hasilnya, sebanyak 87 persen wanita menyebutkan seks yang paling menggairahkan terjadi saat bercinta dengan orang yang mereka kenal dan percaya. Kedekatan, terutama secara emosional, menjadi ukuran terpenting dalam menentukan kepuasan seks.

Sementara itu situs Good In Bed melakukan penelitian terhadap 2.613 pria dan 2.223 wanita. Hasilnya, merasa terhubung secara emosional antar pasangan dan kepercayaan diri, adalah faktor yang paling menentukan untuk meraih orgasme. Sedangkan gangguan mental seperti depresi dan stres, dinilai menjadi penyebab utama yang menghalangi pasangan mencapai orgasme.

4. Lamanya sesi bercinta
Tidak sedikit pria, karena pengaruh film porno, merasa dirinya perkasa jika bisa bercinta selama berjam-jam. Padahal, bukan durasi cinta yang diperhatikan oleh wanita. ** Baca juga: Tujuh Tanda Pasangan Benar-benar Nikmati Sesi Bercinta

Pada 2011, majalah Cosmopolitan Amerika Serikat melakukan riset untuk mencari tahu hal tersebut. Dengan melibatkan 2.500 wanita, terungkap bahwa sebanyak 77 persen wanita mengatakan, seks yang sempurna berlangsung tidak lebih dari 10 menit saja. Hanya satu dari lima wanita yang ingin bercinta lebih dari 30 menit.

So, jangan terlalu resah ya, Guys.(ilj/bbs)

Berita Terbaru