oleh

Therapy of Kabah Solusi Umrah Dengan Atau Tanpa Biaya

Kabar6-Anggapan bahwa hanya orang-orang berduit yang dapat melaksanakan ibadah umrah, itu keliru. Melalui training Therapy of Kabah, biro perjalanan Haji dan Umrah Safar Arroyyan mengubah mindset  seseorang terhadap pandangan tersebut.

 

“Dengan metode afirmasi yakni cara pandang dengan menggunakan kekuatan otak, seminar atau therapy of Kabah ini mengajak setiap orang untuk berpikir positif bahwa setiap orang bisa menunaikan ibadah haji atau umrah dengan atau tanpa biaya,” tutur H. Listifa, Director Safar Arroyan, di sela-sela seminar Therapy of Kabah, yang diadakan di Fame Hotel Gading Serpong, Sabtu, (8/8)

 

Dalam seminar tersebut  ditampilkan para pembicara dari Execellent Training Center di antaranya ada H. Yani Bayani dan Ali Amrizal, C.NLP, serta motivator wanita, Umi Pipit.

 

Menurut Ali, salah seorang pembicara, keyakinan, doa, terus berusaha berbuat baik, dan tekad yang kuat, akan menghantarkan seorang muslim menuju Baitullah.

 

Apa yang dikatakan Ali, diperkuat dengan pernyataan Umi Pipit. Menurut motivator muslimah ini, keinginannya untuk melaksanakan ibadah umrah diyakininya dengan cara membayangkan dirinya berada di dekat Kabah saat sedang salat.

 

Tetapi menurut Pipit keinginan tanpa usaha adalah sia-sia, jadi jika menabung adalah usaha yang kita bisa, segeralah menabung, untuk memperkuat doa kita.

 

Dalam kesempatan tersebut, Director Safat Arroyyan, Listifa, mencoba memberi beberapa solusi bagi mereka yang hadir agar dapat menjalankan ibadah umrah dengan atau tanpa biaya. ** Baca juga: Weekend Ini HUT Ke-6 Teraskota Bagi-bagi Hadiah

 

“Bagi masyarakat yang sangat ingin melaksanakan ibadah umrah tetapi dana belum mencukupi, bank Muamalat siap membantu dengan dana talangan dengan uang muka suka-suka, dan cicilan hingga tiga tahun. Dengan kata lain berangkat dulu baru bayar,” ujar Listifa.

 

Menurut Listifa, berangkat dengan menggunakan dana talangan jauh lebih aman menabung dengan jangka waktu yang lama namun tanpa kepastian.

 

“Saat ini banyak sekali jenis paket perjalanan umrah, dari yang murah hingga mahal. Yang harus diingat adalah bagaimana kenyamanan di dalam perjalanan, dan saat di Tanah Suci. Jangan hanya karena mencari yang paling murah tetapi malah mengorbankan kualitas ibadah kita,” ungkap Listifa.

 

Ada satu strategi yang ditawarkan Listifa, bagi mereka yang ingin gratis berangkat ke Tanah Suci.

 

“Caranya dengan mencari jemaah umrah sebanyak 20 orang, maka paket umrah gratis bagi yang merekomendasikan. Jadi pada dasarnya banyak sekali cara agar kaum muslimin bisa ke Tanah Suci,” ucap Listifa mengakhiri therapynya. (asri)

Berita Terbaru