The Zora, High End Landed Property di Indonesia

The Zora. (fit)

Kabar6-The Zora dalam bahasa Jepang memiliki arti langit, merupakan high end landed property pertama di Indonesia yang mengusung konsep seni dan keindahan (beauty of balance). Merupakan kawasan mix-used prestisius premium di BSD city, Tangerang Selatan (Tangsel) hasil konsorsium Sinar Mas Land dengan perusahaan Jepang yang dipimpin Mitsubishi Coorporation.

Untuk merealisaikan proyek kolaborasi ‘The Zora’ ini, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai dan Mitsubishi Corporation telah mendirikan sebuah perusahaan patungan di Indonesia bernama PT BSD Diamond Development.

Sinar Mas Land Group merasa gembira dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan besar sekelas Mitsubishi Corporation untuk menghadirkan sebuah proyek properti super elegan bernama ‘The Zora’ di kawasan permata BSD City.

Pihak Mitsubishi Corporation yang mulai terjun ke industri properti dan lifestyle juga merasa antusias terhadap kawasan ‘The Zora’ yang dipastikan akan menjadi hunian berkelas yang memberikan nilai lebih bagi penghuninya.

Head of Marketing & Branding of PT BSD Diamond Development, Laurencia Evilyn menjelaskan, The Zora dirancang dengan mengutamakan lingkungan hijau serta kehidupan moderen guna memberikan kenyamanan maksimal dan memberi nilai keseimbangan kehidupan.

“Dan, sebagai bagian untuk menciptakan sebuah kawasan mix-used premium dan eksklusif dengan sangat memperhatikan seni dan keindahan untuk memberi nilai keseimbangan hidup,” kata Laurencia kepada kabar6.com, Sabtu (16/12/2017).

Kata Laurencia, kawasan The Zora berdiri di atas lahan seluas 19 hektare dengan total lima cluster dan tiga business loft. Ke depannya akan dibangun sebanyak 1.000 unit rumah tapak dan kawasan komersial.

Saat ini The Zora memperkenalkan cluster perdananya seluas 4,5 hektare yaitu Cluster KEIA yang di desain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living.

“Bangunan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, low e glass dan solar water heater hingga fitur-fitur ramah lingkungan lainnya,” terangnya.

Dengan tiga tipe bangunan yakni, Tipe 8, LT / LB : 120 / 195 m2. Memiliki 3+1 bedrooms, empat bathroom, tiga carpark, dua balconies. Tipe 9, LT / LB : 153 / 262 m2. Memiliki 3+1 bedrooms, empat bathroom, tiga carpark, dua balconies. Serta Tipe 10, LT / LB : 190 / 302 m2. Memiliki 3+1 bedrooms, empat bathroom, tiga carpark, dua balconies, satu elevator.

Cluster perdana KEIA yang dilengkapi dengan fitur smart home serta penggunaan material ramah lingkungan dan terletak di lokasi yang strategis guna memberikan pengalaman hidup terbaik bagi para penghuninya hanya berjumlah hanya 84 unit.

Yakni hunian tipe 8 sebanyak 33 unit dengan kapasitas listrik 3500 VA, tipe 9 sebanyak 21 unit dengan kapasitas listrik 3500 VA serta tipe 10 yang dilengkapi elevator sebanyak 30 unit dengan kapasitas listrik 5500 VA.

Area hunian mewah The Zora di desain dengan vision high quality public spaces seperti, memiliki zone pejalan kaki prioritas, keberagaman dari penampakan area seperti green gates, pocket park dan Club House lounge.

Environmental Friendliness, dimana terdapat blossoming tree, tree canopy yang meneduhkan kawasan, energy monitoring system, vertical green at pedestrian level, jalan utama ditumbuhkan pepohonan.

Convenience, dimana disediakan jalur khusus untuk sepeda, image humps, car sensitive street lighting, car/ bicycle sharing, shuttle bus service ke interchange nodes / stasiun. Community, dengan adanya club house as 3rd place, jogging track, learning / education, pocket parks, dan activity area.

The Zora memiliki lokasi sangat strategis di BSD City, dimana hanya selangkah dari pusat perbelanjaan Q-Big, sekolah IPEKA dan dekat dengan Indonesia Convention Exhibition ICE BSD serta shopping mall AEON BSD.**Baca Juga: INAPGOC Sosialisasikan Asian Para Games 2018.

Oh iya hampir kelupaan, hingga 28 Desember 2017, The Zora memiliki promo asyik lhoh! Ada cash keras 36x tanpa bunga serta KPR ekspress/bertahap DP 15 persen yang dapat dicicil hingga 20 persen. (fit)