oleh

The Vertical Bed, Bantu Anda Tidur Kapan Saja Bahkan Sambil Berdiri

Kabar6-Alat yang satu ini tampaknya dapat sangat membantu Anda yang memiliki jam tidur kurang. Ya, alat bernama The Vertical Bed atau tempat tidur berdiri ini membuat Anda bebas tidur di mana pun dan kapan saja saat kantuk menyerang.

Namun tidak seperti tempat tidur yang terdiri dari kasur, bantal, guling, The Vertical Bed memiliki tongkat yang ditancapkan ke tanah untuk menopang tubuh agar tidak terjatuh. Seperti dilansir Coolthings, tempat tidur berdiri ini juga dilengkapi dengan tali pengaman, bantal leher, kaca mata hitam untuk menahan sinar matahari, headphone agar tidak ada suara bising yang menganggu, serta sebuah payung yang dapat digunakan saat terik sinar matahari menghampiri atau ketika hujan tiba.

Kesemua alat itu disimpan menjadi satu dalam koper kecil, sehingga Anda akan dengan mudah membawanya ke mana saja. Untuk membuktikan bahwa The Vertical Bed ini bekerja dengan baik, sang perancang melakukan uji coba kepada satu subjek di tengah-tengah kota New York.

Hasilnya, subjek tersebut berhasil tertidur lelap selama 40 menit menggunakan The Vertical Bed. Meskipun demikian, tentu saja tidur sambil berdiri tidak dapat terhindar dari pandangan orang lain yang melewatinya. ** Baca juga: Miris! Anak Laki-laki di Kota Tenancingo Dipersiapkan Jadi Mucikari

Tertarik memiliki The Vertical Bed?(ilj/bbs)

Berita Terbaru