oleh

Tewaskan Sekeluarga, Puslabfor Mabes Polri Diterjunkan Olah TKP Kebakaran di Legok

Kabar6-Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri diterjunkan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada kebakaran empat rumah warga di Perumahan di Perumahan Bumi Permai Sentosa Blok B RT 07/01 Ceodeng Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat dini hari (23/10/2020), pukul 02.18 WIB.

Dalam insiden kebakaran itu, lima orang yang satu keluarga tewas di kamar bagian belakang rumah. Korban terdiri dari suami istri yang bernama Saidun Sinaga (55) dan istri Rianti (48). Sementara tiga orang anak bernama Risa Angraini Sinaga (25) Agnia Anggraini (22), dan Alpin Akbar (15)

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Legok Kabupaten Tangerang AKP Dicky Dwi Priambudi mengatakan, saat ini tim Puslabfor sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang anggota keluarga.

“Puslabfor Mabes Polri sedang olah TKP untuk mengumpulkan data dan keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pastinya sumber kebakaran,” ungkap AKP Dicky di lokasi, Jumat siang (23/10/2020).

**Baca juga: Punya Bengkel Sepeda, Satu Keluarga Korban Kebakaran di Legok Dikenal Ramah.

Namun dugaan sementara AKP Dicky menyebut, akibat hubungan arus pendek listrik atau konsleting listrik. “Untuk mengetahui penyebab pastinya sumber kebakaran tersebut, kita tunggu hasil dari Puslabfor Mabes polri,” pungkasnya (han)

Berita Terbaru