oleh

Tewas Ditembak Karena Tak Pakai Masker Saat Hadiri Acara Pemakaman

Kabar6-Seorang pria lansia di Thailand bernama Jumnean Sri-orn (73), terancam hukuman penjara seumur hidup akibat menghilangkan nyawa seseorang. Sri-orn menembak seorang pria karena tidak mengenakan masker wajah saat menghadiri acara pemakaman.

Peristiwa tragis yang terjadi di Chaweng itu, melansir Khaosodenglish, berawal ketika Sri-orn bertengkar dengan korban, Samran Tawai (50). Sri-orn merasa kesal karena Tawai tak mau mengenakan masker wajah. Ternyata pemicunya bukan karena masker saja. Belakangan diketahui, Sri-orn Jumnean dan Tawai memang diketahui tidak pernah akur. Keduanya seringkali terlibat konflik.

Saat kejadian, Sri-orn sebenarnya sempat mencoba pergi dengan sepeda motornya, tetapi Tawai mendorong pria lansai itu, dan mengucapkan kata-kata yang semakin membuat emosi Sri-orn memuncak.

Lantaran tak kuasa menahan emosi, Sri-orn langsung menembak wajah Tawai hingga tewas. ** Baca juga: Pekerja Konstruksi Belgia Temukan Catatan dari 1941 yang Berisi Pesan untuk Generasi Muda

“Saya tahu kamu membawa senjata, tetapi kamu terlalu penakut untuk menembak,” jelas saksi mata yang mendengar kata-kata Tawai.

Akibat perbuatannya itu, Sri-orn harus menghadapi dakwaan atas pembunuhan dan membawa senjata api tanpa izin. Jika terbukti bersalah, maka Sri-orn harus menjalani hukuman seumur hidup.

Berita Terbaru