Tetap Berkarya, Kodim 0510/Tigaraksa Renovasi Musala

kabar6.com
Tetap Berkarya, Kodim 0510/Tigaraksa Renovasi Mushola. (bam)

Kabar6-Berkarya dan berinovasi terus dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa melalui program TMMD 102 dengan membangun sarana dan prasarana tempat ibadah.

Program renovasi yang menjadi salahsatu program tambahan TMMD 102, dilakukan di Mushola Jariatul Iman, Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (02/08/2018).

Perwira koordinator TMMD reguler 102 Kodim 0510/Tigaraksa, Kapten Kav M Bakir menerangkan, hingga saat ini pelaksanaan renovasi Musala Jariatul Iman mencapai tahap pemasangan keramik lantai dalam.

“Pemasangan keramik itu salah satunya untuk menambah nilai kebersihan serta keindahan bangunan dan juga untuk menambah khusyuk ketika menjalankan ibadah,” jelas Kapten Kav M Bakir.

Kapten Kav M Bakir berharap, dengan renovasi musala ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan membuat para warga lebih semangat dan khusuk dalam melaksanakan salat berjamaah.**Baca juga: Polresta Tangerang Siagakan 100 Personel Satlantas di Jalur Asian Games 2018.

“Niatkan dihati kita kerja itu ibadah. Dan, membangun musala merupakan bentuk kegiatan sosial,” pungkasnya. (bam)