oleh

Tes SKD CPNS Kabupaten Lebak Dimulai Besok

Kabar6-Tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Lebak formasi tahun 2019 akan dimulai besok.
Pelaksanaan tes berbasis Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan selama 4 hari di Hall Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro, Jalan Bypass Soekarno-Hatta, Rangkasbitung, Lebak.
“Peserta SKD berjumlah 2.000 orang dari 8.907 peserta yang lulus seleksi administrasi. Untuk passing grade secara keseluruhan 271 (126 untuk TKP, 80 untuk TIU dan 65 TWK),” kata Kabid Pembinaan Data dan Informasi BKPP Lebak, Wiwin Budhayarti, kepada Kabar6.com, Minggu (23/2/2020).
Pelaksanaan tes SKD akan dibagi menjadi 4 sesi setiap harinya dengan masing-masing sesi terdiri dari 500 peserta. Peserta kata Wiwin, wajib memperhatikan tata tertib pelaksanaan tes.
“Di antaranya, peserta tidak boleh terlambat, minimal 60 menit harus sudah hadir, tidak boleh membawa alat berbahan logam, peserta hanya diperkenankan membawa KTP asli danĀ  kartu test,” beber Wiwin.**Baca juga: Tinggal di Huntara, Pengungsi Korban Banjir Lebak Dilatih Buat Sabun Cuci.
Ribuan peserta akan memperebutkan 318 formasi terdiri dari 6 formasi khusus disabilitas, formasi umum terdiri 153 tenaga guru, 60 tenaga kesehatan dan 99 tenaga teknis.(Nda)

Berita Terbaru