oleh

Terus Melakukan Inovasi, Perumdam TKR Hadirkan Aplikasi Simpel

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) terus memberikan inovasi-inovasi untuk pelanggan. Hal itu menyusul sebagai bentuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan setianya.

Ya, inovasi tersebut yakni Aplikasi Sistem Pelayanan (SIMPEL TKR) merupakan media layanan satu pintu yang interaktif bagi pelanggan dan calon pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan yang prima serta respon yang cepat kepada pelanggan.

“Masyarakat bisa pasang atau menjadi pelanggan kami dengan cara mendaftar di aplikasi yang kami buat ini,” ucap Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar seperti dilansir dari Wartakota.tribunnews.com, Senin (25/1/2021).

Perusahaan plat merah tersebut pun telah menyiapkan bagi masyarakat yang hendak memiliki aplikasi itu dapat mendownload melalui aplikasi google play store.

Aplikasi itu memiliki sejumlah fitur untuk pelanggan diantaranya ; Info Tagihan, Info Pembayaran, Info Pemakaian Air (Tabel dan Grafik), Baca Meter Mandiri, Komplain/Pengaduan Pelanggan, Informasi Tempat Bayar dan Berita dan Notifikasi.

**Baca juga: Rutan Kelas I Tangerang Luncurkan Sepatu Karya WBP

Sementara itu, untuk Calon Pelanggan dapat melakukan seperti Registrasi Pelanggan Baru/Pasang Baru, Info Status Proses Registrasi serta Notifikasi.

Hadirnya aplikasi tersebut, Perumdam TKR berharap dapat membangun dan meningkatkan keterlibatan pelanggan dan calon pelanggan melalui “Mobile Application”. (Oke)

Berita Terbaru