oleh

Tertipu Belanja Online, Kurir Diancam Samurai Oleh Pembeli di Ciputat

Kabar6-Tertipu belanja online, seorang bapak di Jalan Nusa Indah, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, marah hingga mengancam kurir menggunakan senjata tajam samurai.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra kepada wartawan melalui whatsapp, Rabu 26 Mei 2021.

“Bapaknya udah diamankan tadi malam sekitar jam 23.00, saat ini dalam proses sidik di Polsek Ciputat (Timur). Lain-lain silahkan ke Kapolsek, terima kasih,” ujarnya.

**Baca juga: Sarpras Kalah Lengkap Dengan RS Lain, Jadi Alasan RSUD Serpong Utara Sepi

Saat Tim Kabar6.com mencoba menghubungi Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon. Jun menerangkan akan diinfokan selanjutnya. “Nanti ya bang, saya lagi diluar, nanti saya infokan,” tutupnya.

Diketahui, video yang viral di instagram @infociputatcom diperlihatkan seorang bapak membuka paket dan ternyata ditipu oleh sellernya, menggunakan sistem Cash on Delivery (CoD) bapak tersebut meminta kurir untuk mengembalikan uang tersebut. Terjadi perdebatan, sehingga bapak tersebut emosi dan mengancam kurir dengan mengeluarkan senjata tajam samurai.(eka)

Berita Terbaru