oleh

Tertimpa Alat Berat, 3 Buruh Apartemen Green Lake View Tewas 1 Sekarat

Kabar6-Pembangunan apartemen Green Lake View di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) makan korban.

Tiga orang pekerja tewas mengenaskan setelah tertimpa alat berat. Sementara seorang lainnya menderita luka cukup serius.

“Barusan kejadiannya, ada tiga orang yang meninggal,” ungkap seorang petugas keamanan yang meminta kabar6.com tidak menuliskan identitasnya saat dihubungi melalui sambungan selularnya, Minggu, (13/1/2013).

Sumber ini menceritakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB ini berlangsung begitu cepat. Tiba-tiba para pekerja yang selamat lari berhamburan sambil teriak histeris.

Alat berat yang sedang berada pada posisi atas tiba-tiba jatuh menimpa para pekerja.

Ia menambahkan, dua orang pekerja korban tewas sudah berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Korban malang yang belum diketahui identitasnya itu bagian kepala pecah setelah tertimpa besi baja.

“Dua orang lagi masih tersangkut dan kegencet besi diatas. Belum diturunin sampe sekarang karena susah posisinya,” terangnya.

Ketiga pekerja bangunan itu identitasnya belum ada yang diketahui. Mereka dipastikan merupakan para kaum urban. Akses pintu masuk di proyek bangunan apartemen ditutup dan dijaga ketat oleh petugas keamanan setempat.

Para pewarta yang ingin melihat lokasi perkara dan menggali informasi dilarang masuk. “Hari Minggu mandor dan kontraktornya tetep masuk, tapi nama-nama korban belum ketauan. Polisi belum ada yang datang,” ujarnya.(yud/turnya)

 

Berita Terbaru