oleh

Tersangka Vandalisme Ngaku Coret-Coret Mushola Darussalam Bersama Wanita

Kabar6-Satrio tersangka pelaku Vandalisme Mushola Darussalam mengaku aksi coret-coret yang dilakukannya di Mushola dilakukannya bersama seorang wanita. Pengakuan ini diutarakan saat tersangka ditanyai petugas di Polsek Pasar Kemis.

Hal tersebut dikatakan oleh ayah korban, Karjono saat ditemui di kediamannya di Villa Tangerang Elok Blok B 07, RT 05 RW 08 Nomor 41A, Kelurahaan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis

“Jadi anak saya saat ditanya sama polisi pertama mengakunya berdua sama Alda yang usianya lebih tua dua tahun. Kemudian saat itu juga saya luruskan karena Alda tidak pernah keluar bareng Satrio,” katanya, Sabtu (3/10/2020).

Saat ditanya salah satu anggota polisi mengenai Alda, lanjut Karjono, anaknya menjawab bertemu dengan Alda lewat hubungan batin.

“Lalu ditanya lagi sama polisi dimana ketemunya sama Alda. Satrio menjawab lewat hubungan batin bertemu dengan Alda,” lanjutnya.

**Baca juga:Ini Cerita Ibu Kandung Pelaku Vandalisme di Pasar Kemis.

Diketahui, Alda adalah tetangga Satrio yang rumahnya tidak jauh dari rumahnya. Dari pantauan wartawan di lapangan, rumah Alda tepat berada di depan Mushola Darussalam.

“Satrio kenal Alda hanya sebatas kenal tetangga saja. Umurnya beda setahun atau dua tahun,” tutup Karjono. (Vee)

 

Berita Terbaru