oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Rahmat Pimpin PBSI Kota Tangerang

Kabar6-Setelah sempat digadang-gadang menjadi bakal calon ketua umum PBSI Kota Tangerang, akhirnya Rahmat Santoso berhasil terpilih kembali memimpin PBSI Kota Tangerang secara aklamasi.

Rahmat mengatakan, setelah terpilihnya menjadi ketua umum tersebut. Dirinya tetap akan fokus melanjutkan program pembinaan dan prestasi atlet Kota Tangerang.

“Dulu saya kan Plt dan ini dilanjutkan kegiatan masalah pembinaan dan prestasi para atlet,” ujar Rahmat saat dijumpai oleh Kabar6.com seusai Muskot di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Menurut Rahmat, berbagai event kejuaraan sedang dipersiapkan untuk menjaring atlet yang berprestasi dilakukan pembinaan.

Ia menambahkan beberapa atlet yang dilakukan pembinaan oleh PBSI Kota Tangerang telah menyumbangkan untuk tingkat nasional. Namun, kedepan pihaknya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menargetkan para atlet terbaik Kota Tangerang agar masuk ke kancah nasional.

**Baca juga: Muskot PBSI Ketua Umum Terpilih Secara Aklamasi.

“Sudah ada, Tontowi Ahmad atlet nasional itu pembinaan dari kita dan Januar kamaren ikut Sirnas di Balikpapan juara ganda putra itu pembinaan dari kita juga,” tambahnya

Meski demikian, Rahmat mengatakan akan mempersiapkan dan menargetkan atletnya untuk menjadi juara umum Poprov 2020 mendatang.

“Yang jelas kita persiapkan Porprov juara umum harus kita pertahankan,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru