oleh

Terpaksa Nipu, Wartawan Gadungan Klaim Nunggak Angsuran Motor

Kabar6-Wartawan TVOne gadungan yang kini telah diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh, Kota Tangerang, nampak menyesali perbuatannya.

 

Bahkan, di hadapan para petugas serta awak media, pria berinisial AS yang tinggal di kawasan Jakarta Barat ini pun mengaku khilaf, lantaran terjepit tunggakan angsuran kendaraan bermotor roda duanya. ** Baca juga: Wartawan TVOne Gadungan Tipu Pengusaha Catering di Tangerang

 

“Baru sekali ini Pak. Saya terpaksa buat bayar angsuran motor, saya kerja ngojek Pak,” kilahnya, Sabtu (31/7/2015) sore tadi.

 

AS pun mengklim, bahwa semua perlengkapan seragam serta pemalsuan tanda pengenal redaksi TVOne, telah dilakukannya sejak enam bulan lalu. Namun, ia tetap saja bersikeras mengatakan baru kali pertamanya melakukan penipuan.

 

“Beneran Pak baru sekali ini. Saya memang senang saja kumpulin seragam TVOne. Kalau ID Card saya bikin Pak, cuma dua saja, tidak ada lagi,” tukasnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh, Kompol Maryanto, menegaskan bahwa pelaku diamankan beserta barang buktinya, menyusul informasi yang dilayangkan korban. ** Baca juga: Kajari Cilegon Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur

 

“Barang bukti yang telah kita amankan juga adalah seragam, ID Card serta uang sebesar Rp500 ribu hasil penipuannya,” pungkas dia. (ges)

Berita Terbaru