oleh

Terobsesi pada Serangga, Pria Ini Akui Pernah Kencan dengan Kecoak

Kabar6-Obsesi Yuta Shinohara terhadap segala jenis serangga tampaknya sudah di luar batas kewajaran. Bagaimana tidak, tanpa sepengetahuan keluarga, saat masih kecil Shinohara diam-diam mengonsumsi jangkrik di rumahnya.

Namun ia belum mengungkapkan obsesinya terhadap serangga hingga menginjak usia 19 tahun. Suatu hari, Shinohara membaca rilis dari badan pangan PBB FAO, bahwa mengonsumsi serangga sangat baik untuk sumber protein. Sejak saat itulah dia membuka diri akan kecintaannya terhadap serangga kepada orang-orang sekitar. Bahkan, pria itu membuka kedai ramen yang dilengkapi menu serangga.

Tidak berhenti di situ, obsesi Shinohara terhadap serangga makin menjadi-jadi. Melansir soranews24, Shinohara bercerita kalau dirinya sempat mencintai kecoak yang beri nama Lisa. “Aku bisa menggunakan imajinasiku (untuk berkomunikasi) karena setiap saat dia selalu bersamaku. Saat itulah aku merasa seperti kami sedang berkomunikasi satu sama lain,” katanya.

Shinohara sempat menjalani pacaran atau berkencan selama setahun lamanya. Hingga akhirnya hubungan mereka kandas. “Setelah itu semua, kami putus karena dia mati duluan. Waktu hidupnya memang sangat singkat. Di hari dia mati, itu adalah hari-hari yang terberat, tapi aku sudah tahu kalau hari itu akan tiba,” ujar Shinohara.

Setelah Lisa meninggal, Shinohara menghormati ‘pacar kecoa’ itu dengan memakan bangkainya. “Makanya sekarang Lisa hidup di hatiku dan tetap hidup sebagai bagian dari tubuhku,” jelasnya. Setelah menjalani pacaran dengan Lisa, Shinohara mengaku enggak tertarik dengan cewek. “Saya 100 persen serius (dengan Lisa). Enggak ada cewek lain yang semenarik Lisa,” katanya lagi. ** Baca juga: Heboh! Ada Kelelawar Raksasa yang Panjang Sayapnya 1,7 Meter

Kisah cinta yang aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru