Terobsesi Miliki Paha Sintal, Otot Kaki Urach Malah Membusuk

Obsesi miliki paha sintal yang membuat Urach menderita.(orer.news)

Kabar6-Beberapa cara instan sering dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya. Misalmya saja menjalani tindakan operasi plastik, suntik silikon, botox, hidrogel, dan lain sebagainya.

Salah satunya yang menempuh cara instan adalah Andressa Urach (27). Ya, wanita yang juga seorang model dan bintang reality show asal Brasil ini, seperti dilansir Dailystar, sangat terobsesi untuk memiliki paha sintal. Urach nekat melakukan tindakan operasi dengan cara menyuntikkan dua jenis cairan yaitu hidrogel dan PMMA (polymethyl methacrylate) ke pahanya.

Namun siapa sangka, cairan yang disuntikkan pada paha bagian atas dan bawahnya tersebut justru membuat otot-otot kakinya membusuk. Rupanya, cairan hidrogel yang disuntikan ke dalam paha Urach tidak dapat diserap oleh tubuhnya.

Meskipun segera mendapat pertoongan medis, nyawa wanita itu nyaris saja terancam. diakui Urach, ia telah melakukan setidaknya sembilan prosedur kosmetik dalam lima tahun terakhir.

Beberapa prosedur tersebut adalah memperbaiki bentuk hidung, memperbaiki bentuk wajah, mengecilkan rahang, membesarkan payudara, sedot lemak di beberapa bagian tubuh, dan bahkan mengecilkan bibir vaginanya. ** Baca juga: Hah, Ada Alien Terekam Kamera Saat Memasuki Atmosfer Bumi?

Walah…(ilj/bbs)