oleh

Terobsesi Jadi Vampir, Wanita Asal Finlandia Ini Pasang Taring Permanen

Kabar6-Karena sangat terobsesi pada sosok vampir, seorang wanita asal Finlandia bernama Julia Kumpulainen (24), memasang gigi taring secara permanen. Hal itu dilakukan untuk mendedikasikan dirinya untuk menjadi seorang vampir.

Julia, melansir metro.co.uk, memasang taring dengan bantuan seorang dokter gigi profesional, dan menghabiskan biaya sebesar sekira Rp7,8 juta. Dikatakan Julia, akibat pemasangan taring tersebut, ia merasakan nyeri di bagian rahang hingga kesulitan untuk makan.

Namun hal yang sangat mengejutkan, Julia terobsesi untuk menghisap darah.  Tapi wanita itu hanya menyukai menghisap darah dari luka apa pun yang muncul di tubuhnya, sehingga tidak akan melukai orang lain.

“Saat pertama kali mendengar tentang vampir, aku langsung ingin menjadi vampir, atau setidaknya terlihat seperti vampir,” kata Julia.

Disebutkan Julia mulai tergila-gila pada sosok vampir sejak menginjak usia remaja. Pada 2012 lalu, Julia terobsesi dengan estetika dari sosok vampir. Tidak hanya itu, ia pun mengaku memiliki banyak kesamaan dengan karakter vampir dalam film.

Dan seperti halnya vampir, Julia tidak suka dengan cahaya matahari. Bagi Julia, paparan sinar matahari hanya akan membuat kulitnya menjadi mudah terbakar.

Ia juga mengatakan bahwa kulitnya pucat seperti vampir di film. Julia berharap dapat membuat taring vampir miliknya menjadi lebih tajam di kemudian hari. ** Baca juga: Studi Global Ungkap, Remaja Korea Selatan Paling ‘Mager’ Sedunia

Moga-moga saja Julia tidak terobsesi menghisap darah manusia juga, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru