oleh

Ternyata, Yohana Dibunuh Kekasih

Kabar6-Pembunuh Yohanna (14), siswi kelas 3 SMP 1 Gunung Sindur yang ditemukan tewas di Jalan Raya Siliwangi, RT 01/02, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (11/3/2014) lalu, ternyata adalah kekasih korban.

“Tersangka Harfin Syag (17) ternyata merupakan kekasih korban,” Kapolsek Pamulang, Kompol Dodi Ferdinand Sanjaya, saat gelar perkara di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2014).

Sedianya, Harfin ditangkap diringkus dirumahnya di Kampung Cikarang, RT 01/07, No. 25, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jum’at pagi.

“Kunci pengungkapan kasus ini mengacu pada temuan jaket, baju dan celana milik pelaku yang ternoda oleh bercak darah korban,” ujar Kapolsek.

Saat ini, pelaku diamankan ke Polres Jakarta selatan guna penyidikan lebih lanjut.(way)

Dodi menjelaskan, tersangka menjalan aksinya pada hari Minggu (9/3/2014) malam sekitar pukul 21.00 WIB di lokasi penemuan jasad korban. Tersangka sebelumnya memang sudah merancanakan aksi tersebut.

“Tersangka membekap mulut korban dengan selayer, dan menuncapkan pisau dua kali kebagian ke perut dan satu kali ke tangan,” jelas Dodi.**Baca juga: ABG Pembunuh Siswi SMP Bogor Ditangkap Polsek Pamulang.

Aksi tersebut dilakukan tersangka, lantaran hendak memiliki motor yang dibawa korban. “Korban dan pelaku memang sebelumnya sudah berjanjian untuk kencan,” tambah Dodi. (way)

Berita Terbaru