oleh

Ternyata, Ini Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Wanita Tidak Nyaman

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Agar kehidupan seks lebih bervariasi, tidak sedikit pasangan suami istri yang mencoba berbagai posisi bercinta, dari yang sederhana hingga posisi bercinta yang butuh konsentrasi tinggi.

Pemilihan variasi posisi bercinta pun sebaiknya atas dasar kesepakatan berdua. Nah tahukah Anda, ada tiga posisi bercinta yang sebenarnya membuat wanita tidak nyaman?

Apa sajakah itu? berikut uraiannya dikutip dari female.kompas.com:

1. Posisi berdiri
Posisi bercinta ini memang terlihat menantang dan seksi. Terlebih jika Anda dan pasangan melihatnya pada beberapa film dewasa. Tapi faktanya posisi ini sangat menyulitkan, sehingga dapat membuat Anda dan pasangan justru tidak bisa menikmati momen bercinta dengan maksimal.

Posisi bercinta berdiri akan menyebabkan kaki mudah nyeri dan cepat lelah. Alhasil usai bercinta, Anda dan pasangan malah merasa pegal sepanjang malam.

2. Posisi cowgirl
Posisi ini sangat disukai pria, yaitu istri berada di atas dan membelakangi suami. Namun, menurut Anka Radakovich, penulis The Wild Girls Club, Part 2, posisi cowgirl tidak menstimulasi klitoris wanita dengan sempurna, sehingga wanita tidak akan merasakan kepuasan usai bercinta.

3. Posisi misionaris
Merupakan posisi paling favorit pria dan wanita. Sayangnya, jika dilakukan di atas lantai atau permukaan yang tidak empuk akan menyulitkan wanita.

Bagaimana tidak, tubuh wanita akan merasakan sakit sepanjang sesi bercinta dan hentakan tubuh bisa menyebabkan cedera. Kecuali jika Anda meletakkan selimut lembut atau matras di bawah tubuh. ** Baca juga: Hanya Butuh Lima Menit Untuk Seks Membara

Komunikasi saling terbuka antara pasangan suami istri sangat diperlukan agar tidak salah memilih posisi bercinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru