oleh

Ternyata Begini Alasan Wanita Risih Saat Pasangan Beri Seks Oral

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bagi sebagian pasangan, seks oral dirasa memberikan sensasi bercinta yang luar biasa. Meskipun demikian, tidak sedikit juga wanita yang ternyata tidak menyukai aktifitas seks oral.

Rata-rata mereka malu bahkan risih saat mendapat seks oral dari pasangan. Apa sih alasan wanita merasa risih? Dikutip berbagai sumber, ini dia uraiannya:

1. Rangsangan terlalu keras
Banyak pria yang berusaha memberi rangsangan pada Miss V dengan mendorong atau menekan memakai mulut atau lidah dengan cara yang terlalu keras. Hal inilah yang membuat kaum hawa merasa tidak nyaman sekaligus kurang menikmati seks oral yang diberikan.

2. Sakit terkena gigi
Saat melakukan seks oral, terkadang pria menyertakan gigi mereka untuk lebih memberikan rangsangan pada Miss V. Tentu saja hal itu akan menyakiti organ intim wanita, bahkan bisa terjadi luka yang akhirnya menurunkan gairah bercinta wanita.

3. Tergesa-gesa
Seorang pakar kesehatan yang juga sex educator, Laura Berman, Ph.D, mengatakan bahwa wanita bisa membutuhkan waktu 20 menit untuk dapat bisa menikmati seks oral. Namun rata-rata wanita memerlukan waktu tujuh setengah menit saja agar bisa mendapatkan sensasi kenikmatan dan kenyamanan saat melakukannya.

Pada sebagian pria, seks oral seringkali dilakukan secara tergesa-gesa, sehingga wanita tidak maksimal menikmati servis sek oral yang diberikan pasangannya.

4. Monoton
Tidak sedikit pria yang memberikan seks oral dengan gaya yang itu-itu saja alias monoton. Pakar seks menyarankan agar pria melakukan variasi gerakan seperti melingkar atau memutar, termasuk juga menggunakan alat bantu seks agar pasangan makin bergairah. ** Baca juga: Fiiuuh…Ada Sebanyak 657 Otot Bekerja dalam Satu Kali Sesi Bercinta

5. Melupakan ujung lidah
Kadang pria melakukan seks oral dengan menggunakan permukaan lidahnya. Padahal banyak wanita yang mengaku merasa puas saat pria melakukan seks oral dengan menggunakan ujung lidah yang lembut, karena hal ini akan membuat wanita tidak merasa risih.

Perhatikan kembali apa yang membuat pasangan risih, sehingga servis seks oral yang Anda berikan tidak akan sia-sia.(ilj/bbs)

Berita Terbaru