oleh

Terlindas Truk, Isnawati Tewas di Curug

Wanita terlindas truk di Curug, Tangerang.(cep)

Kabar6-Seorang wanita tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jalan Raya Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Kilometer 2, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Korban diketahui bernama Isnawati (23), warga Kampung Kayu Apu, RT007/005, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Komisaris Mansuri mengatakan, peristiwa berawal saat korban berboncengan dengan Aspuri menggunakan sepeda motor Honda Beat  B 6055 NYV dari arah Bitung menuju Curug.**Baca juga: LSM Adukan PT Mayora ke DPRD Kabupaten Tangerang.

“Saat di Kilometer 2 Jalan Raya STPI, dari arah belakang kendaraan truk Hino B 9192 CPA tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kecepatanya, hingga menabrak sepeda motor yang ditunggangi korban,” ungkap Mansuri.**Baca juga: PSU di Kota Tangerang, Aini Berharap Pemimpin Banten Lebih Baik.

Sementara, korban terlindas di mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat. Korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang.**Baca juga: Polisi Terluka, Dua Perampas Handphone‎ di Tangerang Bonyok.

“Kini kasus dalam penanganan Satlantas Polres Tangerang Selatan,” tambahnya.(cep)

Berita Terbaru