oleh

Terlihat Sepele, Tiga Hal yang Bikin Suami Betah di Rumah

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Memercikkan api cinta sekaligus membangun suasana romantis dengan suami, tidak harus dilakukan di luar rumah, misalnya di hotel mewah ataupun tempat-tempat bernuansa honeymoon.

Anda pun ternyata bisa melakukan semua itu di rumah, yaitu cukup dengan mengondisikan kamar tidur melalui tiga hal berikut, seperti dikutip dari matawanita:

1. Perhatikan suhu ruangan
Pastikan bahwa Anda dan pasangan cukup nyaman dengan suhu kamar. Tidak terlalu dingin dan tak terlalu panas, sehingga pasangan terfokus dengan Anda bukan karena dirinya kepanasan atau kedinginan.

2. Bantal
Sandaran kepala atau bantal juga tak kalah penting untuk kenyamanan di dalam kamar. Singkirkan bantal yang tak nyaman, karena bantal nyaman akan membuat leluasa untuk pillow talk.

3. Selimut
Seperti pada bantal, selimut adalah penyempurna kenyamanan. Jika malam yang ingin Anda dan pasangan habiskan adalah malam yang dingin, pilih selimut yang berbulu halus lembut dan tambahkan selimut tipis di bawahnya. Anda tidak akan ingin membekukan diri atau berkeringat di saat romantis bukan? ** Baca juga: Bercinta Bisa Ubah Ukuran Miss V?

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru