oleh

Terlalu Cantik, Hulse Dipecat dari Pekerjaannya

Emma Hulse.(mirror.co.uk)
Emma Hulse.(mirror.co.uk)

Kabar6-Jika biasanya seorang karyawan dipecat karena melanggar peraturan perusahaan atau dianggap tidak mampu menjalankan tugasnya, hal berbeda dialami oleh Emma Hulse (24).

Cantik & bertubuh ideal.(mirror.co.uk)
Cantik & bertubuh ideal.(mirror.co.uk)

Wanita yang bekerja pada sebuah TV di London, Inggris, itu dipecat karena dianggap “terlalu cantik”. Dilansir Sooperboy dari Mirror, Hulse mengatakan bahwa dia dikirim pulang ketika tengah bekerja di sebuah shift perusahaan TV di pusat kota London. Seorang manajer beralasan, “Kamu seharusnya berada di catwalk.”

Parahnya, Hulse hanya diberi waktu lima menit saat tengah bekerja lepas dalam shift delapan jam, ketika sang bos mengusirnya. Diakui Hulse, dia piawai mengoperasikan kamera TV. Dan tidak pernah dipecat karena penampilannya.

Namun Adam Luckwell, pemilik perusahaan TV yang memecat Hulse, mengatakan bahwa wanita itu dipecat pada akhir masa percobaan kerja selama tiga bulan. “Kami menemukan ada sejumlah hal yang tidak kami senangi,” kata Luckwell. ** Baca juga: Abrakadabra, Warna Rambut Bisa Berubah Saat Tertiup Angin

Dikatakan Luckwell, pihaknya merasa tidak cocok dan beberapa hal yang dilakukan Hulse tidak sejalan dengan kebijakan perusahaan. Ternyata memiliki wajah cantik tidak selalu menguntungkan. (ilj/bbs)

Berita Terbaru