oleh

Terlalu Agresif Saat Bercinta, Mobil yang Ditumpangi Meluncur ke Bawah Bukit Hingga Terbalik

Kabar6-Apes benar nasib seorang pemuda bernama Brad Sadler (18) dan kekasihnya yang tak disebutkan namanya ini. Gara-gara terlalu agresif bercinta di dalam mobil, kendaraan roda empat milik Sadler itu meluncur ke bawah bukit, dan hingga akhirnya terbalik.

Berawal ketika pemuda yang bekerja di sebuah supermarket ini, melansir thesun, berkencan romantis dengan kekasihnya di sebuah restoran cepat saji. Mobil yang mereka tumpangi parkir dalam kondisi mesin mobil menyala, dan keduanya menyetel musik. Tak lama, Sadler dan sang kekasih melompat ke bagian belakang mobil untuk beerecinta. Namun lantaran terlalu agresif, mereka menyenggol rem tangan hingga terputus. Akibatnya, mobil melaju menuruni lereng bukit yang curam.

Sadler mengatakan, mobil miliknya terguling melintasi jalan sebelum akhirnya terbalik. Bersama kekasihnya, Sadler bertahan di dalam mobil yang terbalik hingga 15 menit. Hingga akhirnya, pemuda itu menyerahkan kunci mobil kepada dua pejalan kaki untuk membantu mengeluarkan mereka dari mobil.

Pemuda asal Matlock, Derbyshire, Ingris, itu harus menghabiskan waktu 10 menit berikutnya untuk mencari pakaiannya. Para petugas polisi yang tiba di tempat kejadian di Distrik Derbyshire Dales tak bisa menahan tawa, dan mengatakan kepada Sadler bahwa itu adalah salah satu hal terlucu yang pernah mereka lihat.

Sadler sendiri dalam kondisi sadar dan hasil tes menunjukkan bahwa ia bebas (negatif) dari minuman beralkohol dan narkoba. “Ini terakhir kalinya saya melakukan hal seperti ini di Yaris,” kata Sadler. ** Baca juga: Pria di AS Pindahkan 33,8 Liter Air dalam 30 Detik dengan Tangan Kosong

Polisi Derbyshire membagikan foto-foto kejenakaan pasangan itu di Twitter setelah menyelamatkan mereka. “Di lokasi yang dirahasiakan di Derbyshire, pasangan yang menempati Yaris ini telah memarkir dan memperkuat hubungan mereka. Saat melakukannya, rem tangan terlepas dan terguling menuruni bukit sebelum terbalik. Tidak ada cedera. #DriveToArrive,” demikian bunyi tweet polisi setempat.

Unggahan tersebut membuat banyak pengguna Twitter berkomentar. “Silakan berlatih seks yang aman dan biarkan rem tangan menyala,” tulis seorang pengguna Twitter. “Siapa pun yang datang dengan yang ‘memperkuat hubungan mereka’ itu brilian!” komentar pengguna Twitter lainnya.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru