oleh

Terkunci dalam Mobil, Bocah di UEA Tewas Terpanggang Akibat Suhu Tinggi Musim Panas

Kabar6-Tragis benar nasib seorang bocah laki-laki di Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA), yang tak disebutkan namanya ini. Entah bagaimana, ia terkunci dalam mobil, hingga tewas terpanggang akibat tingginya suhu musim panas di negara itu.

Insiden tragis itu, melansir khaleejtimes, bermula ketika bocah berusia 8 tahun ini masuk ke mobil milik tetangganya yang ternyata tidak terkunci. Nahas, menurut keterangan yang dirilis Kepolisian Sharjah, bocah itu terjebak di dalamnya. Diketahui, suhu udara di UEA saat musim panas mencapai 43 derajat Celsius.

Bocah itu pun akhirnya mati lemas dan terpanggang setelah terjebak selama beberapa jam di dalam mobil. Polisi tidak membeberkan identitas bocah itu secara rinci, hanya mengatakan bahwa korban berasal dari Asia. ** Baca juga: Mengerikan! Bocah Enam Tahun Terlempar dari Wahana Permainan Rollercoaster di Colorado

Tidak ada hal-hal yang dianggap mencurigakan dalam peristiwa kematian bocah itu. Polisi Sharjah mengeluarkan peringatan kepada para pengemudi agar tak lupa mengunci pintu setiap kali meninggalkan kendaraan mereka saat diparkir.

Suhu di beberapa bagian UEA, termasuk Sweihan di al-Ain, menembus batas 50 derajat Celsius. Daerah Sweihan bahkan mengalami panas yang memecahkan rekor di awal bulan ini, ketika suhu mencapai 51,7 Celsius pada Juli lalu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru