oleh

Terjebak Macet, Pengantin Wanita Naik Mobil Pemadam Kebakaran ke Lokasi Pernikahan

Kabar6-Apa yang akan Anda lakukan saat terjebak macet, padahal harus buru-buru menghadiri acara penting? Sebuah kejadian unik saat terjebak macet dialami seorang pengantin wanita bernama Julie Gorman.

Saat itu, melansir thesun, rombongan pengantin wanita dan bridesmaid (pendamping pengantin) terjebak macet hingga tak bisa melanjutkan perjalanan. Alhasil, Gorman terpaksa jalan kaki sambil menjinjing baju pengantinnya. Nah, saat melihat wanita berbaju pengantin menyusuri jalanan yang macet, seorang petugas pemadam kebakaran Los Angeles tergerak hatinya.

Petugas yang tidak disebutkan namanya itu menawarkan bantuan pada Julie untuk mengantarkannya ke lokasi pernikahan. Akhirnya, Julie dan bridesmaidnya lantas naik ke atas mobil damkar dan petugas dengan sigap membunyikan sirene agar mereka bisa menembus kemacetan.

Dan berkat bantuan petugas damkar, Julie akhirnya bisa sampai lokasi dan melangsungkan pernikahan dengan lancar. Nah, sebagai ucapan terima kasih, Julie menuliskan pesan di fotonya bersama tim pemadam kebakaran yang dikirim setelah pernikahan mereka. Foto itu kemudian diunggah fotografer pernikahan Julie di Instagram dan jadi viral.

“Saat jalanan ke tempat pernikahan tertutup karena tabrakan, para petugas pemadam kebakaran ini menyelamatkan hari besar Julie dengan mengantarkannya ke tempat acara menggunakan truk pemadam kebakaran,” demikian tulis fotografer Julie. ** Baca juga: Antibau, Tiongkok Produksi Baju dari Serat Ganja

Peristiwa yang tidak akan terlupakan seumur hidup.(ilj/bbs)

Berita Terbaru