oleh

Terjebak dalam Lubang Buatannya Sendiri Saat Hendak Memata-matai Mantan Kekasih

Kabar6-Mungkin ini yang disebut belum bisa ‘move on’. Seorang pria di Meksiko bernama Cesar Arnoldo Gomez (50) nekat menggali terowongan di bawah rumah Griselda Santillan (58), hanya karena ingin mengawasi sang mantan kekasih.

Ya, Gomez ingin membuktikan kalau Santillan membawa pria lain ke rumahnya. Nahas, melansir Mirror, Gomez malah terjebak dalam lubang buatannya sendiri dan harus bertahan selama 24 jam, sebelum akhirnya diselamatkan oleh pemadam kebakaran.

Kisah berawal ketika Santillan mendengar suara berisik di area rumahnya selama seminggu terakhir. Wanita itu berpikir ada seekor kucing liar yang bersembunyi di rumahnya. Setelah mencari-cari sumber suara, Santillan sangat terkejut karena menemukan sebuah terowongan aneh di bawah rumahnya.

Tak hanya itu, ia juga melihat Gomez berada dalam terowongan, terjebak, dan tidak bisa keluar. ** Baca juga: Bharati, Pria India yang Mengangkat Tangan Kanannya Selama 48 Tahun

“Aku datang mengunjungi tetanggaku dan menanyakan apa yang terjadi. Tapi mereka mengatakan tidak melihat sesuatu. Lalu aku menemukan lubang dengan sepatu, dua pisau, dan botol air. Aku berteriak padanya namun dia tidak menanggapiku, kata Santillan.

Wanita itu lantas menelepon polisi. Ketika polisi dan pemadam kebakaran datang, Gomez menolak untuk pergi. Petugas terpaksa mengeluarkan paksa pria itu dari dalam lubang. Ternyata, Gomez berada dalam kondisi mabuk berat. Di dalam lubang, polisi menemukan pisau dan botol air.

Ternyata, Gomez telah menggali lubang di sekitar rumah Griselda selama hampir seminggu lamanya. Beruntung, Gomez tidak mengalami luka-luka yang serius, ia hanya mengalami dehidrasi dan mabuk.

Akibat perbuatannya itu, Gomez dijebloskan dalam penjara dengan tuduhan melanggar perintah pengadilan. Ternyata sebelumnya, Gomez telah diperintahkan oleh pengadilan untuk menjauhi Santillan akibat kasus kekerasan yang dilakukannya.

Diketahui, Gomez dan Santillan telah menjalani hubungan selama 14 tahun. Wanita tersebut memutuskan Goomez karena pria itu sangat pencemburu.

Mungkin Gomez memang tidak bisa ke lain hati.(ilj/bbs)

Berita Terbaru