oleh

Terjebak dalam Lemari Es, McCabe Selamat Berkat Sosis Beku

Kabar6-Bagi Christopher McCabe (70), sosis adalah ‘pahlawan’ yang menyelamatkan nyawanya. Ya, pria yang juga pemilik toko daging di Totnes, Inggris, tersebut terjebak dalam lemari es saat sedang mengambilkan daging pesanan pelanggan. Pintu kulkas tertutup karena angin kencang yang berembus.

Awalnya, McCabe tidak merasa panik karena ia tahu kulkas tersebut dilengkapi dengan tombol pengaman darurat yang bisa membuka pintu dari dalam. Namun, seperti dilansir Independent, tombol darurat tersebut telah membeku karena suhu kulkas mencapai minus dua puluh derajat celcius. Tidak hanya membekukan tombol darurat, suhu tersebut ternyata juga bisa bisa membunuh manusia dalam waktu satu jam karena kedinginan.

Saat itu McCabe mulai merasa panik dan mencoba mencari barang yang ada di dalam lemari es tersebut untuk membantunya keluar. Ketika melihat sosis-sosis beku yang menggantung di dalam lemari es, pria itu pun mendapat sebuah ide.

McCabe menggunakan sosis hitam yang besar untuk memukul tombol darurat. Beruntung, sosis beku tersebut cukup keras dan berhasil menghancurkan ‘pertahanan’ kebekuan tombol darurat, sehingga pintu lemari es pun terbuka dan ia berhasil keluar.

Pria itu lantas meminta tukang service lemari es untuk menambahkan lapisan silikon pada tombol darurat agar tidak membeku. “Saya beruntung sekali, kami menjual dua atau tiga setiap minggu dan itu adalah stok terakhir yang ada di lemari es,” ujarnya. ** Baca juga: Cantiknya Caihong Juji, Dinosaurus Berbulu Pelangi

Tak disangka, sosis juga memiliki fungsi ganda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru