oleh

Terjatuh dari Motor, Pengendara Terlindas Bus Trans Jakarta di Ciputat

Kabar6-Pengendara sepeda motor terlindas Bus Trans Jakarta dan meninggal ditempat di Jalan RE Martadinata, tepatnya didekat Klinik Dr. Suzie BAS, Cipayung, Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna menerangkan, kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB, Selasa 18 Mei 2021.

“Kecelakaan itu membuat RR meninggal dunia, karena terlindas Bus Trans Jakarta dilokasi,” ujarnya kepada Kabar6.com, Selasa (18/5/2021).

Awalnya, Agus menjelaskan, kendaraan Honda Scoopy B 4060 SLI yang dikemudikan oleh RR melewati Jalan RE Martadinata dari arah Ciputat kearah Gaplek, Pamulang.

Lanjutnya, sesampainya didekat Klinik Dr. Suzie BAS Ciputat, diduga korban terjatuh dan masuk ke kolong bus Trans jakarta B 7656 TGB yang dikemudikan oleh TS yang datang dari arah bersamaan.

**Baca juga: Kampung Bulak Berstatus Darurat Waspada, Pilar: Kita Tambah Tanggul

“Sehingga bagian kepala korban terlindas Bus Trans Jakarta pada ban belakang sebelah kiri. Akibat dari Kecelakaan lalu lintas tersebut korban mengalami cidera kepala berat meninggal di TKP, dan dilarikan ke RSUP Fatmawati,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru