oleh

Terguling di Kebon Nanas, Sopir Truk Akhirnya Meninggal

Kabar6-Sopir dump truk bermuatan batu yang kecelakaan di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Selasa (26/2/2019) dini hari tewas setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bethsaida.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan pada saat kecelakaan sopir harus dilarikan ke RS Bethsaida karena mengalami luka yang cukup serius.

Namun, dirinya mendapatkan kabar bahwa sang sopir truk berwarna hijau itu telah mengembuskan napas terakhirnya.

“Iya meninggal di rumah sakit. Tapi sempat dapat perawatan,” katanya.

Isa menjelaskan insiden bermula ketika dump truk bernopol B 9156 TDE yang dikemudikan Abdul Zakaria melintas dari arah Serpong menuju Kota Tangerang. Ketika melintas di Jalan MH Thamrin, sang sopir mengalami out of control hingga menghantam badan jalan tol dan tiang listrik.

Tak hanya menghantam badan jalan tol dan tiang listrik, dump truk itu kemudian terpelanting mengenai kendaraan minibus jenis Karimun bernopol F 1867 LI yang dikendarai oleh Riyan.

“Datangnya dari arah Serpong, nabrak badan tol terus kena kendaraan lain di sebelahnya,” jelasnya

Menurut Isa, kecelakaan ini diakibatkan karena sopir truk mengantuk sehingga kehilangan kendali saat mengemudikan kendaraannya.

“Sopir mengantuk sehingga hilang kendali,” ucapnya.**Baca Juga: Truk Bermuatan Pasir Terguling di Kebon Nanas.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah truk terguling di tengah Jalan Raya MH Thamrin, persisnya di Flyover menuju ruas masuk tol Kebon Nanas, Kota Tangerang. Truk besar bermuatan pasir itu terguling setelah sebelumnya menabrak jalur pembatas di kedua ruas jalan.(Vee)

Berita Terbaru