oleh

Terekam CCTV, Pasangan Mesum Disergap Satpol PP Tangerang

Kabar6-Sepasang muda-mudi yang diduga kuat tengah berbuat mesum disekitar Taman Aspirasi, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, tertangkap petugas Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) setempat.

Aksi mesum kedua muda-mudi bernisial keduanya berinisial DIN (23) dan IK? (19) itu terbongkar, setelah petugas menyaksikan rekaman CCTV yang terkoneksi ke pos penjagaan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

“Informasinya, anggota melihat perbuatan asusila pasangan kekasih itu melalui CCTV. Kemudian, dilakukan pengrebekan,” ungkap Kepala Seksi Ketertiban Satpol PP Kabupaten Tangerang, Syahdan kepada kabar6.com, Minggu (15/11/2015).

Saat digrebek, kata Syahdan, kondisi sekitar kawasan Taman Aspirasi, persisnya dari parkiran menuju lapangan Maulana Yudha, tengah sepi. ?

“Awalnya, kedua muda-mudi itu tidak mengakui perbuatannya. Mereka berdalih hanya sekedar duduk-duduk menghabiskan malam. Namun saat akan di konfrontir dengan rekaman CCTV, keduanya pun mengaku,” terang Syahdan. **Baca juga: Polisi Ringkus Terduga Curanmor Bersenpi di Cikupa.

Guna memberikan efek jera, keduanya digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang guna di data dan diperiksa secara intensif. **Baca juga: Razia Tempat Hiburan di Kota Tangerang, Petugas Kecele.

“Keduanya sudah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan,red). Tapi detailnya saya belum tahu, karena petugas jaganya sendiri sedang lepas piket,” kata Syahdan.(agm)

Berita Terbaru