oleh

Terekam CCTV, Kantor Humas Kota Tangerang Disatroni Maling

Gambar terduga maling di Bagian Humas Pemkot Tangerang.(tia)

Kabar6-Kantor Bagian Humas yang berada dalam gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, menjadi sasaran pelaku pencurian.

Akibatnya, satu unit laptop merek HP dan satu unit harddisk external yang memuat data informasi pelayanan publik Kota Tangerang sejak tahun 2010, raib digondol pelaku.

Kasubag Petugas Pengelola Informasi Daerah (PPID) Bagian Humas Kota Tangerang, Yunita, mengaku baru mengetahui kehilangan tersebut pada Kamis (2/2/2017).

“Ya benar, kejadian kemarin (Rabu 1/2/2017) jam 16.22 WIB. Saya baru sadar ada barang yang hilang kebesokannya,” ujarnya.

Dari rekaman cctv yang ada di ruangan tersebut, seorang pria terduga pelaku pencurian terlihat datang dan masuk ke dalam ruangan Bagian Humas pada Rabu 1/2/2017.**Baca juga: Enam Bandar Ganja Kota Tangerang Dibekuk Polisi.

Ya, pria berkemeja putih dan berpenampilan bak seorang PNS itu, masuk ke kantor Bagian Humas dengan modus membawa selembar kertas.**Baca juga: Bandar Togel Cibodas Disergap Polsek Kelapa Dua.
 
Namun, saat keluar dari ruang Bagian Humas, pria itu justru terlihat membawa tas yang diduga berisi laptop dan harddisk yang hilang.**Baca juga: Modus Santet PRT, Dukun Gadungan Disergap Polrestro Tangerang.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Felix Mulyawan membantah telah terjadi pencurian di kantornya. “Tidak ada yang bobol, semuanya aman,” pungkasnya.(tia)

Berita Terbaru