oleh

Terduga Curanmor Bermobil Semaput Diamuk Warga Tangsel

Salahs eorang pelaku yang semaput diamuk warga.(cep)

Kabar6-Dua terduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), sekarat dihajar warga di Jalan PLN Pondok Karya, RT02/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira Pukul 21.30 WIB, pada Sabtu (7/5/2016) malam.

Ketika itu, kedua terduga pelaku yang menggunakan sedan Honda Civic warna hitam bernomor polisi B 8124 RM, berupaya kabur dari kejaran warga dari Arinda arah Cipadu dan masuk ke kawasan Deplu, Kecamatan Pondok Aren, hingga tembus menuju Jalan PLN.

Tepat di Yayasan Annajiah, keduanya berhasil ditangkap warga dan dihakimi hingga babak belur.

“Menurut keterangan Rudi, (40), warga Jurang Mangu Timur, kedua terduga pelaku Curanmor ini dihakimi warga di Jalan PLN. Mobil yang ditunggangi pelaku dirusak warga,” ungkap Mansuri, kepada Kabar6.com, Minggu (8/5/2016). **Baca juga: Rumah Sekaligus Terbakar, Satu Orang Dilarikan ke RSUD Cilegon.

Mobil pelaku curanmor yang turut dirusak warga.(cep)

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronoligis kejadian tersebut. Saat ini, kedua terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sempat menjalani perawatan di Puskesmas Pondok Aren. **Baca juga: Green Savana di Fogging, Banyak Kecoa Terkapar.

“Sementara, kedua pelaku belum dapat diidentifikasi, mengingat masih dalam proses evakuasi,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru