oleh

Terbangun di Tengah Malam, Pria Ini Pergoki Pencuri Hisap Jari Kakinya

Kabar6-Seorang pria di Amerika Serikat yang tidak disebutkan namanya, mengalami peristiwa aneh yang sekaligus membuat dia trauma. Bagaimana tidak, Saat terbangun di tengah malam, pria tadi mendapati seorang pencuri tengah menghisap jari kakinya.

Pria berusia 20 tahun itu, melansir Dailymail, mengungkapkan bahwa ketika terbangun dia mengatakan kepada pencuri itu kalau tidak punya uang. Tetapi pencuri itu menjawab, dia tidak menginginkan uang tunai, hanya ingin menghisap jari kaki. Keduanya lalu berkelahi, dan si pencuri terlihat seolah akan menarik pistol dari celananya.

Untungnya dia tidak mengeluarkan pistol, dan korban berhasil mendorongnya keluar. Setelah pergi, pencuri itu menghancurkan kaca depan mobil korban dan kemudian melarikan diri. ** Baca juga: Pertama di Dunia, Supermarket WeFood di Denmark Khusus Jual Barang-barang Kedaluwarsa

Polisi yang datang ke tempat kejadian di Bradenton, Florida, membawa anjing ke rumah korban untuk melacak si penghisap jempol kaki. Namun, mereka belum melakukan penangkapan.

Polisi sendiri telah mengambil sisa DNA dari sela-sela jari kaki korban untuk mencoba menemukan pelakunya, tetapi belum menemukan kecocokan DNA pelaku dalam database polisi. Belum ada kasus serupa yang dilaporkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru