oleh

Tepati Janji Pernikahan, Pria Filipina Bawa Bantal Bergambar Wajah Istri Saat Liburan

Kabar6-Karena sang istri, Joanne, tidak bisa meninggalkan pekerjaannya, seorang pria asal Filipina bernama Raymond Fortunado terpaksa harus pergi berlibur seorang diri.

Ya, Joanne yang merupakan model freelance harus membatalkan rencana liburan ke Coron, Palawan, bersama suaminya pada menit terakhir lantaran ada panggilan kerja.

Meskipun begitu, Fortunado tetap memutuskan melanjutkan liburan dengan membawa ‘wajah’ Joanne. Bagaimana caranya? Melansir Mashable, sesuai dengan janji pernikahan Fortunado dan Joanne bahwa mereka harus selalu bersama-sama ke mana pun, Fortunado lantas membawa bantal yang bergambarkan wajah Joanne, dan membagikan petualangan bersamanya di media sosial.

Untuk menandai dimulainya liburan, Fortunado memposting video ‘istrinya’ di ban berjalan bagasi, yang sangat menghibur orang-orang di bandara. ** Baca juga: Agar Sang Anak Bantu Berbelanja, Pria Inggris Ini Kendarai Tank ke Supermarket

Kemudian, pria itu juga membagikan foto mereka berdua dalam pesawat menuju tempat liburan. Fortunado juga memastikan dia dan bantal Joanne mengikuti protokol keselamatan perjalanan dengan memindai suhu tubuh mereka. Termasuk mengikuti setiap petualangannya di pulau itu.

Tak lupa, Fortunado memastikan Joanne cukup makan sepanjang perjalanan. Dia juga memiliki beberapa momen yang cukup romantis dengan bantal Joanne. Fortunado dan bantal Joanne juga mengambil beberapa foto bersama penduduk pulau itu.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)