oleh

Tepat HUT TNI ke-75, Kejari Kota Tangerang Bagikan Masker dan Makanan pada Warga

Kabar6- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang turut berperan membantu warga setempat selama masa pandemi Covid-19. Tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT)TNI ke-75, hari ini, Senin (5/10/2020), lembaga Adhiyaksa kota Akhlakul Karimah ini membagikan ratusan masker dan makanan kotak kepada warga yang melintas di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang.

Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana mengatakan, pembagian ratusan masker dan snack ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian lembaga yang dipimpinnya terhadap kondisi kesehatan warga guna menangkal virus mematikan tersebut.

“Seluruh pegawai Kejari Kota Tangerang ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan tenaga dan materi yang dimilikinya. Pagi tadi seluruh pegawai turun ke jalan membagikan ratusan masker kesehatan dan snack kotak,” ujar Wira di sela acara siang tadi, Senin (5/10/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian kami kepada warga agar terhindar dari paparan Covid-19. Disamping itu, kata Wira, kegiatan bertajuk Peduli Sesama yang digagasnya bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

**Baca juga: Harusnya Mulai Besok, Ribuan Buruh di Tangerang sudah Turun ke Jalan.

Pasalnya, Covid-19 ini tak hanya mengancam kesehatan manusia, tetapi juga membawa dampak buruk bagi perekonomian nasional. “Tujuan kegiatan peduli sesama untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan hingga berakhirnya pandemi di tanah air,” katanya.(cr/tim k6)

Berita Terbaru