oleh

Temu Kader di Tangerang, Begini Pesan Ketum Perindo

Kabar6-Semangat seluruh kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Provinsi Banten, diharap dapat menjadi kekuatan tersendiri, dalam upaya mengibarkan bendera partaiuntuk meraih dukungan masyarakat, demi kesejahteraan bersama.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, diperhelatan Temu Kader dan Pengukuhan Pengurus Kecamatan (DPC) Partai Perindo Provinsi Banten, di Aula Padang Golf Moderland, Kota Tangerang, Sabtu (21/11/2015) malam.

Bos MNC group ini pun berpesan kepada ratusan kader yang hadir, bahwa kunci kemenangan partai adalah dengan memiliki kekuatan militansi serta keinovatifan para kadernya.

“Kalau Partai Perindo tidak memenangkan pemilu, kita semua disini hanya bisa teriak-teriakan. Kalau kita mau merubah, maka kita harus disiplin, supaya menang. Pesan saya, tolong camkan baik-baik, bahwa Hary Tanu berjuang untuk Indonesia, untuk Banten, untuk Tangerang. Saya berharap, apa yang saya katakan ini dapat dijalankan dan membuahkan hasil yang baik, bagi kita semua. Orang yang bisa, itu karena dia memiliki keyakinan bisa dan mampu, sehingga mereka menjadi maju. Kita perlu sinergi, kita harus menyatukan kekuatan kita, untuk mencapai tujuan yang sama, yakni kesejahteraan seluruh masyarakat,” tegas pria yang akrab disapa HT ini.

Kendati demikian, kata dia, seorang kader tentunya tak akan dapat menjadi militan, bilamana dalam pribadinya sendiri, tidak mengetahui dan memahami secara utuh makna dan tujuan yang sesungguhnya. **Baca juga: Di Tangerang, Hary Tanoesoedibjo Bilang “Kita Ini Kaya, Tapi Miskin”.

“Akhirnya, mereka hanya menjadi penggembira saja. Menang itu, ga gampang dan ga susah. Untuk menang bukan hanya militansi, tetapi juga harus memiliki strategi dan inovatif. Bukan berarti Partai Perindo yang baru seumur jagung ini, tidak bisa menyalip yang lain. Kuncinya adalah, militan dan inovatif. Kerja tim work yang baik, karena sesuatu yang besar tidak akan bisa dikerjakan sendiri. Dan yang terakhir adalah, jangan sampai terlena,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Banten, Dr. Yandra Doni menegaskan, bahwa sejauh ini pihaknya berkeyakinan dapat menjalankan pembinaan terhadap seluruh kader-kadernya, dalam rangka menuju perubahan sektor ekonomi dimasyarakat,  ke arah lebih baik lagi.

“Yang kami bisa tawarkan kepada masyarakat adalah, dengan mendorong sektor ekonomi yang lebih baik. Kita sudah tidak mau bicara politik, politik hanya 20 persen saja, sisanya adalah bicara bagaimana dapat membuat kemakmuran dimasyarakat,” tukasnya.

Politisi yang pernah mencalonkan dirinya sebagai Anggota DPR RI pada Legislatif Tahun 2014 lalu ini, juga menjawab implementasi yang saat ini telah dilakukan partainya, untuk masyarakat di Banten.

“Kita sudah standbaikan sebanyak 78 ambulan diseluruh wilayah di Banten. Jadi masing-masing dapil sudah ada 1, siap untuk melayani masyarakat. Dan, total 155 kecamatan yang ada di Banten sudah selesai, di kukuhkan. Artinya, agenda kerja dalam waktu dekat nanti, adalah kita akan melakukan TOT, tentang  pemahaman ideologi partai. Semua kader akan dididik dan dilakukan pembinaan, agar dapat berkualitas dan berkompeten, sebagai bekal menghadapi tantangan kedepan nanti,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru