Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Telanjur Janji, Seorang Pria Tato Tubuhnya dengan 23 Nama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018
Tato nama 23 pemain timnas Inggris.(metro.co.uk)

Telanjur Janji, Seorang Pria Tato Tubuhnya dengan 23 Nama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Kabar6-Janji adalah utang. Tampaknya ungapan itu dipegang teguh oleh Dan Welch. Pria asal Inggris ini menepati janjinya, membuat tato di tubuhnya dengan 23 nama anggota timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Bagaimana kisahnya? Melansir The Sun, pada Mei lalu Welch menulis di Twitter sebuah janji berkaitan dengan laga Inggris di Piala Dunia 2018. “Putting my neck on the line, but if @England get to the quarter finals with that squad, I will get the 23 man squad names tattooed on me,” demikian tulis pria yang berprofesi sebagai manajer sebuah klub sepakbola di Hertfordshire, Inggris, itu.

Ya, pada saat itu Welch seolah meragukan kemampuan timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Welch mengatakan, jika Inggris bisa masuk babak perempatfinal, dia akan menato 23 nama pemain timnas di tubuhnya.

Pada 6 Juli 2018 setelah Inggris berhasil mengalahkan Kolombia lewat babak adu pinalti, Welch pun mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sudah menunaikan janji yang dibuat pada Mei lalu.

“True to my word, f**king love it,” tulisnya di Twitter. ** Baca juga: Begini Alasan Orang Zaman Dulu Tidak Pernah Tersenyum Saat Difoto

Dalam foto yang diunggah, terlihat paha Welch sudah dihiasi tato seluruh nama anggota timnas Inggris. Tampak pada bagian atas tertulis England WC18 Squad, kemudian berurutan di bawahnya nama-nama pemainnya.

Berani berjanji?(ilj/bbs)

Check Also

Acara Memasak di Televisi Bantu Sembuhkan Pria Ini dari Anoreksia

Kabar6-Nyawa Daniel Rough (25) berhasil diselamatkan setelah melihat acara kompetisi memasak di televisi. Bagaimana hal ...