oleh

Tawuran Pelajar di Tangerang, Satu Tewas Satu Sekarat

Pelajar SMKN 4 Kota Tangerang yang tewas dalam tawuran.(ist)

Kabar6-Aksi tawuan pelajar secara brutal kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini, tawuran melibatkan pelajar SMKN 4 dengan SMK PGRI 2 itu pecah di Taman Potret, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (20/8/2016).

Dalam peristiwa itu, seorang pelajar SMKN 4 tewas terkena sabetan golok dan seorang lainnya menderita luka serius di bagian kepala akibat dihantam benda tumpul.

Pelajar yang tewas itu diketahui bernama Fajri Ramadhan, siswa kelas VII jurusan mesin SMKN 4 Kota Tangerang. Sedangkan korban luka bernama Muhammad Rizki Nabil, yang tak lain adalah teman sekolah Fajri.

Sumber kabar6.com menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika rombongan pelajar SMKN 4 sekitar 20 orang, menumpang truk dari arah Tanah Tinggi menuju Serpong.

Setiba di Jembatan Layang Cikokol, gerombolan pelajar itu kemudian turun dari truk dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju taman potret.

Sementara, rombongan siswa SMK PGRI 2 sekitar 30 orang juga berjalan kaki dari Jalan Perintis Kemerdekaan. Kedua rombongan pelajar itupun bertemu di taman potret, hingga tawuran pun pecah.

“Saat tawuran berlangsung, korban terjatuh dan langsung dibacok oleh pelajar yang menjadi lawannya,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi. **Baca juga: Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas‎ Jelang TGIF di Puspiptek.

Tak lama berselang, mobil patroli Sabhara Polrestro Tangerang melintas dilokasi. Mendapati dua kelompok pelajar yang sedang tawuran, petugas pun langsung mengambil tindakan guna membubarkan tawuran. **Baca juga: Nelayan Tanjung Peni Keluhkan Sulitnya Tangkap Ikan .

Sementara, dua korban luka langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang oleh Bripda Nanang dari Satuan Sabhara. Namun sayang, pelajar yang menderita luka bacok di bagian leher meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, akibat kehabisan banyak darah. **Baca juga: Begini Rekonstruksi Duel Maut Kakak Beradik di Ciputat.

Sementara, seorang pelajar lainnya yang menderita luka di bagian kepala kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang.(dan/bad)

Berita Terbaru