oleh

Tawuran Lagi, Pelajar Sasmita Jaya Tewas Satu Kritis

Kabar6-Aksi tawuran yang melibatkan pelajar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali merenggut korban lagi. Peristiwa tawuran itu melibatkan pelajar STM Sasmita Jaya, Kecamatan Pamulang, dengan SMK 12 Tangerang di kolong Tol Deplu Bintaro, Pesanggrahan.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, pada peristiwa tawuran dua kelompok pelajar, satu orang atas nama Muhammad Khindy, kelas XII 3 Jurusan Otomotif tewas akibat luka terkena senjata tajam. Sedangkan seorang lainnya bernama Rico kritis.

“Ada telepon dari Polsek Pesanggrahan, ia menginformasikan ada anak Sasmita meninggal,” ungkap Kisnandar, guru sekaligus pembina Osis SMK Sasmita Jaya 2 Pamulang, Kamis (1/11/2018).

Khindy diketahui berdomisili di RT 003 RW 07 Nomor 27, Kelurahan/Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Adapun Rico, korban pelaku kelompok tawuran yang kritis bermukim di Rawa Kalong, Gunung Sindur.

Rico merupakan remaja putus sekolah yang juga pernah mengenyam pendidikan di Sasmita Jaya. Ia yang menderita luka akibat senjata tajam kini telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.**Baca Juga: Belasan Pramugari Lion Air Doa Bersama Untuk Korban JT610.

“Saya tanya, penyebabnya apa pak. Kata polisi tawuran, kita tahu benar atau tidak, enggak tahu,” ujarnya.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru